Jumat, 16 Desember 2011

Hiburan


Karakter Zodiak Kamu & Kecantikan

Add caption
Hi, guys! Kali ini, aku ingin memberikan tips-tips khusus buat cewek! (bagi yang cowok, sah-sah aja kok, kalau mau baca. Siapa tahu bisa jadi masukan buat cewek kamu.)
Hmm… yang namanya cewek, pasti nggak jauh-jauh dari istilah dandan. Cewek mana sih yang nggak mau tampil cantik, keren dan modis? Semua pasti ingin, ‘kan! Apalagi kalau di depan cowok yang ditaksir, atau sewaktu nge-date bareng doi, atau mungkin juga sewaktu cuci mata di mall dan kebetulan ketemu cowok yang cakep banget!! Waah!! Rasanya ingin selalu tampil perfect, de! Iya, ‘kan! Tapi, yang namanya dandan juga nggak bisa asal dandan. Baik dari segi style, baju, make-up, dan situasinya harus bener-bener diperhatikan dan sesuai dengan kepribadian kita. Nggak mau dong, kalau gara-gara terlalu memaksakan, jadinya terlihat seperti “kermod”, nggak “matching”, dan parahnya lagi “salah kostum”! Aduh… jangan sampai, deh!! Nah, makanya… gimana kalau kali ini kita membahas tentang style, make-up, gaya dandan dan karakter kamu. Pasti seru, deh!

Aquarius (20 Jan – 18 Feb)
            Kamu itu tipe cewek yang romantis, setia, tenang, tapi easy going. Dalam bermake-up, kamu nggak bosan-bosannya melakukan revolusi. Dengan kata lain, kamu nggak pernah melewatkan trend-trend terbaru. Jadi, peralatan make-up yang pas buat kamu adalah eye color shine atau eye shadow warna terang yang funky dan gaul.

Pisces (19 Feb – 20 Mar)
            Cewek Pisces selalu ingin tampil beda. Jadi, istilah ”copy cat” nggak ada dalam kamusmu. Kamu sangat dinamis dan aktif. Kamu juga paling anti kalau dandananmu ditiru oleh orang lain. Tapi, dibalik semua itu, pembawaanmu sangat tenang dan menyejukkan. Peralatan make-up yang cocok adalah lip gloss. Bikin kamu tambah fresh dan cantik.

Aries (21 Mar – 20 Apr)
            Kalau kamu cewek Aries, berarti kamu suka mencoba hal-hal baru yang praktis. Kamu juga sangat rajin dan tekun. Selain itu, kamu juga seorang trendsetter. Kepribadianmu lembut dan menarik. Sayangnya, kamu itu cepat bosan. Make-up yang cocok ada di tas kamu adalah blush on. Selain simple, praktis, bisa bikin kamu tambah pede.

Taurus (21 Apr – 20 May)
            Halo, Taurus! Nah, bagi cewek Taurus, ketulusan adalah segala-galanya. Kamu sangat konsisten dan setia. Kamu juga memiliki pendirian yang kuat, tabah, dan tegar. Kamu suka hal-hal yang natural, klasik dan romantis. Hmm... boleh dibilang, kamu itu tipe cewek idaman! Make-up yang cocok buat si feminim ini adalah eye shadow warna pastel.

Gemini (21 May – 20 June)
            What’s up girl! Yang namanya cewek Gemini, sangat sulit ditebak. Kamu sangat komunikatif, gampang berubah dan memiliki begitu banyak daya tarik. Aktifitasmu seabrek, dan kamu juga suka gonta-ganti style. Bagian tubuh yang paling penting adalah bibir dan jari tangan. Makanya, kuteks berglitter dan lip shine, selalu jadi nomor satu!

Cancer (21 June – 20 July)
            Cewek Cancer memiliki sifat yang sangat sensitif. Kamu sangat peka dan dapat membaca suasana hati orang lain. Yah... boleh dibilang, kamu bisa juga jadi pendengar yang baik. Nggak heran kalau kamu sangat disukai teman-temanmu. Make yang cocok buat Cancer, yang paling memperhatikan kesehatan kulitnya adalah compact powder.

Leo (21 July – 20 August)
Sebagai cewek Leo, kamu punya kharisma yang kuat, selalu jadi pusat perhatian, berprinsip dan ambisius. Kamu juga sangat berani mengambil sikap, sehingga banyak teman yang simpatik dan mengakui kemampuannya. Karen perfectionis dalam berpenampilan, parfum adalah salah satu benda yang tak mungkin kamu lupakan.

Virgo (21 August – 20 Sept)
            Cewek Virgo termasuk tipe cewek yang sensitive dan banyak menaruh perhatian pula pada lingkungan sekitar. Secara fisik, kamu terlihat kuat dan tegar, namun dibalik semua itu, kamu memiliki pribadi yang lembut dan menginginkan perhatian dari orang lain. Karena kamu kurang suka dengan style make-up yang ramai, colongne selalu jadi pilihanmu.

Libra (21 Sept – 20 Oct)
            Kalau ngomong tentang cewek Libra, Hmm… ini nih, si miss manja! Dipikir-pikir lagi, manja bagi cewek itu merupakan hal yang wajar, kok! Libra memang romantis, suka diperhatikan, supel dan suka kebebasan. Hebatnya lagi, selalu tampil keren dan good looking. Make-up yang cocok buat kamu adalah lip liner. Pasti, deh… bikin bibir kamu semakin tambah seksi! ^_^

Scorpio (21 Oct – 20 Nov)
            Misterius, supel, ramah dan disukai teman, merupakan cirri kepribadian cewek Scorpio. Dalam bermake-up, bisa dibilang kalau kamu merupakan seorang ratu penampilan. Menurutmu, make-up adalah suatu seni. Mata merupakan bagian tubuh yang paling penting bagimu, dan make-up yang cocok buat si cool ini adalah eye liner.

Sagitarius ( 21 Nov – 20 Des)
            Kamu termasuk cewek yang penuh dinamika dan menyukai pembaruan. Kamu penuh semangat, dan dalam waktu yang sangat singkat kamu bisa mengalami banyak perubahan style dan penampilan. Kamu sangat modis dan memiliki keyakinan diri yang kuat. Buat si modern ini, volume up mascara menjadi pilihan yang paling tepat.

Capricorn (21 Des – 19 Jan)
            Keras dan cuek, itulah pribadi yang paling menonjol dari Si Capricorn, walaupun sebenarnya kamu adalah cewek yang bertanggung jawab dan penuh kasih saying. Cewek Capricorn sangat pintar dan cenderung praktis dalam hal bermake-up. Lipstick warna pastel membuatmu tampak cantik dan elegan.

Nah, bagaimana ???
Sudah bereksperimen dengan berbagai macam alat make-up ditangan?!!
Menjadi cantik memang sangat penting bagi seorang gadis. Tapi, kecantikan itu tidak hanya dinilai dari sisi luarnya saja. Kita harus bersyukur atas apa yang telah kita peroleh... Dan yang terpenting, ”Always Be Yourself!” Karena kecantikan sejati justru berasal dari dalam hati kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar