Kamis, 24 November 2011

Surat Cinta Ku ^_^

Aku awali dengan kata Aku Sayang Kamu. Aku tak tahu harus memulainya dari mana. Dalam kata-kata yang kubuat dalam suratku ini, aku ingin sekali mengungkapkan semua yang ada didalam hatiku yang terdalam. Hati, perasaan, dan rinduku akan kehadiran dirimu dalam setiap mimpi-mimpi indahku. Kata-kata yang tak pernah dapat kuungkapkan pada dirimu. Aku takkan menulis karangan, khayalan, dan impian, melainkan sebuah kenyataan apa yang selama ini aku rasakan, dan rasa yang selama ini aku pendam dalam lubuk hatiku kepadamu yang tak pernah dapat kuungkap dan katakan selain hanya untukmu seorang.

Bukan hanya sekedar kata-kata yang ingin kuungkapkan
Bukan hanya sekedar janji surga yang kukabarkan
Sungguh cita dan cintaku
Hanya untukmu seorang

Kutitipkan salam kangen dan rinduku
Untukmu kasih pujaan hatiku
Cinta dan rinduku hanya untukmu seorang
Indah saat-saat bersamamu
Namun….. dapatkah kau
Tuk pahami dan mengertiku
Akan semua cinta dan ketulusanku

Kuingin kamu tahu…..
Aku slalu mencintaimu
Menyayangi dan merindukanmu
Usah kau ragu lagi padaku

Tiga kata untukmu:
Aku Cinta Kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar